A Kekurangan Samsung J5

Samsung galaxy j5 mejadi primadona akhir akhir ini berkat spesfikasi lengkap yang dibawanya. dan banderol harganya pun tak terlampau mahal. Kekurangan samsung j5 tidak ada proteksi layar untuk layar sebesar 5 inc sangat riskan jika tidak di bekali proteksi layar, hal ini terjadi multitouch yang sedikit untuk kalian yang suka nge-game atau menggunakan aplikasi yang sifatnya butuh sentuhan lebih slot memory eksternal di slot sim.

Apa Saja Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy J5

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J5 Ponsel Android 1
Kelebihan samsung j5 dan kekurangan samsung j5 lengkap.

Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy J5 Prime Panduan

Kekurangan Samsung Galaxy J5 Facebook

🏆kelebihan samsung galaxy j5 prime🏆 1. layar tidak terlalu besar layar samsung galaxy j5 prime hanya 5,0 inchi, yang artinya pengguna dapat menggenggam 2. dilengkapi fingerprint sensor keamanan ponsel sangatlah penting. apalagi sekarang ini lagi hangat-hangatnya adanya 3. 4g lte. Namun terlepas dari semua itu, samsung galaxy j5 pro terlihat memiliki beberapa titik kelemahan, seperti baterai yang belum dilengkapi dengan fitur fast charging. nah, buat kamu yang tertarik dengan samsung galaxy j5 pro ini, berikut kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 pro selengkapnya di a kekurangan samsung j5 bawah ini.

Dibalik kekurangan samsung galaxy j5 yang masih memakai ram 1. 5gb, rupanya smartphone ini telah berjalan pada android lollipop 5. 1. 1 dengan antarmuka samsung touchwiz ui yang terlihat mirip dengan galaxy s6, namun tanpa adanya fitur s voice dan mode multi window. Kelebihan dan kekurangan samsung j5 ponsel android 1 jutaan update desember 2018. 1. layar bening, tapi tanpa gorilla glass kelebihan samsung galaxy j5 yang pertama adalah memiliki layar sangat bening, karena samsung memberikan layar super amoled berukuran 5 inci dengan resolusi hd 1280 x 720 pixels, sehingga membuat layar galaxy j5 mampu mengeluarkan warna-warna alami yang nyaman dipadang mata. Samsung galaxy j5 hadir dengan konektivitas dual sim 4g lte yang sangat menarik. yuk simak.

Dari ulasan kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 di atas, terlihat bahwa memang tidak terlalu banyak ubahan dibanding galaxy j5 2016. meskipun begitu, perubahan material metal, tambahan sensor fingerprint, dan performa prosesor, terbilang cukup andil membuat galaxy j5 prime ini layak dibeli. harga samsung galaxy j5 prime. Mar 2, 2019 samsung j5 pro rilis pada juni 2017 dan hadir dengan desain yang lebih elegan ketimbang ketiga seri pendahulunya. Kelebihan dan kekurangan samsung j5 prime saat ini samsung memang datang kembali dengan segenap peruntungannya di ranah ponsel di kelas j. salah satu produk smartphone di kelas j yang dibesut oleh samsung adalah samsung j5 prime. tentunya prelovers sudah tahu akan produk ini khususnya bagi sobat prelovers yang memang penggemar dan pecinta setia samsung.

A Kekurangan Samsung J5

7 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J5 Prime Apa

7 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy J5 Prime Apa

Kelebihan dan kekurangan samsung j5 prime. samsung j5 prime merupakan ponsel dengan banderol harga 2,2 juta rupiah yang tampil bersama layar 5” dengan dukungan pelengkap layar berupa ips lcd capacitive yang memiliki kualitas resolusi hd 720 x 1280 pixels. Kekurangan samsung galaxy j5 pro pada sektor kamera adalah belum mampu merekam video 4k. spesifikasi samsung galaxy j5 pro pada sektor dapur pacu menawarkan performa yang bertenaga dengan chipset exynos 7870 octa dan processor berkecepatan octa core 1. 6 ghz cortex-a53.

Kelebihan Samsung J5 Dan Kekurangan Samsung J5 Lengkap

Terakhir yang menjadi kekurangan samsung j5 pro adalah tidak adanya rating anti air dan debu. saat ini lagi trend nya hp anti air. maka dari itu saya masukan j5 pro kedalam kelemahan dari hp ini karena tidak adanya design tahan air dan debu, baik dari rating ip67, ip65, ataupun ip68. 7 kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 prime apa saja itu yang harus anda ketahui sebelum membeli smartphone terkait beserta spesifikasi galaxy. Pada ulasan kali ini akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5. sebelum membeli sebuah smartphone seperti samsung galaxy j5, alangkah baiknya jika kita melihat kelebihan dan kelemahan samsung galaxy j5 terlebih dahulu agar nantinya kita tidak merasa kecewa setelah membeli samsung galaxy j5.

Nov 6, 2017 kelebihan dan kekurangan samsung j5 prime samsung kembali datang dengan menghadirkan sebuah smartphone global kelas entry level . Oct 15, 2015 smartphone 4g lte dengan layar super amoled termurah dari samsung ini menawarkan sejumlah fitur-fitur menarik yang ditujukan untuk . Samsung galaxy j5 pertama dirilis pada juni 2015 lalu, hadir ditujukan untuk meramaikan pasar ponsel pintar di indonesia. dengan menyasar konsumen pemula dan kelas mid-entry yang memiliki cukup banyak peminatnya. yang mana selama ini untuk segemen ini banyak diramaikan a kekurangan samsung j5 oleh vendor smartphone asal tiongkok.

7 kelebihan samsung galaxy j5 dan kekurangannya 1. layar bening, tapi tanpa gorilla glass kelebihan samsung galaxy j5 yang pertama adalah memiliki layar sangat bening, 2. masih pakai body plastik salah satu kekurangan samsung galaxy j5 adalah masih memakai body berbahan plastik. 3. kamera selfie. 7 kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 pro masih layak kah hp ini yang perlu anda ketahui lebih dalam sebelum memutuskan untuk membeli .

Kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 prime beserta spesifikasinya sebagai perbandingan, berikut ulasannya. samsung tidak henti-hentinya terus menghadirkan smartphone terbaik mereka yang kali ini adalah dari galaxy j series, yaitu samsung galaxy j5 prime.. spesifikasi samsung galaxy j5 prime sendiri bisa dibilang tidak begitu mewah jika dibandingkan samsung galaxy s9 plus atau galaxy s8. Artikel kali ini adalah kelebihan samsung j5 dan kekurangan, bagi anda yang ingin membeli handphone samsung galaxy j5, sebaiknya cek artikel berikut ini . Kekurangan: memori dan ram sudah kurang memadai untuk penggunaan hp android di tahun 2017. ukuran memori internal 8 gb a kekurangan samsung j5 dan ram 1. 5 gb. - .

-li-lon 2600 mah battery. kelemahan samsung galaxi j5 yakni: -tidak di bekali pelindung layar jadi samsunh galaxi j5 rawan terkena goresan saat di . More a kekurangan samsung j5 images. Kekurangan lain dari samsung galaxy j4 adalah rasio layarnya yang masih mengusung 16:9. untuk tren ponsel terbaru, rasanya rasio 16:9 sudah mulai ketinggalan. ya, layarnya memang super amoled tetapi tidak memiliki bentangan layar yang lebih panjang, alhasil membuat ponsel ini terasa ponsel jadul.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J5 Ponsel Android 1

Comments

Popular posts from this blog

Samsung J6 Edl Test Point

How To Reset Samsung E5 If Forgot Password

Spesifikasi Oppo Samsung Galaxy X10 Pro